Tuesday 23 April 2013

Komentator Inggris pada Winning Eleven 9

Salam Semangat, ^_^
Hai kawan-kawanku, kali ini saya mau berbagi nih. Mungkin di antara kalian semua yang suka maenin game PC seperti Winning Eleven 9 tau masalah dan kekurangan pada WE 9 yang kalian punya. Diantaranya tidak ada suara komentator saat bermain. Pasti Kurang seru kan. Oke saya kasih nih link Downloadnya 
Mediafire
Cara downloadnya gak ribet liat aja gambar dibawah ini

 
Oke kalau sudah didownload:
1. Ekstrak filenya no password.
2. Kemudian file s_sound.afs di rename menjadi e_sound.afs
3. Copykan file e_sound.afs yang tadi sudah di rename sebelumnya ke C\Program Files\Winning Eleven 9\ dat
4. Nikmati suara ocehan komentatorny ^_^

Untuk komentator bahasa Spanyol Download disini 
Mediafire 

File lumayan besar, jadi sabar aja nungguin downloadannya, jangan lupa komennya kalau ada yang belum jelas atau ada kerusakan link.
 Semoga bermanfaat ya,,,,,
Salam Semangat,,,,,


5 comments:

  1. gan saya udah donwload filenya,,,udah saya ekstrak trus file nya udah saya taruh di folder dat...tpi winning nya gak bisa diuka

    ReplyDelete
  2. gak bs buka win 9 nya gan,, padahal seblum sya ekstrak file komentator ne win nya bs dibuka..
    masalahnya p ne gan ?

    ReplyDelete
  3. yang bahasanya arab ada gak ?

    ReplyDelete
  4. Work 100% gan thankss :)))))

    ReplyDelete